Ads

ROMBONGAN PENGANTIN KECELAKAAN DI ACEH UTARA || BEGINI KRONOLOGINYA

loading...

LHOKSUMAWE – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi di lintasan nasionalpersisnya kawasan Desa Beurandang Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara, Minggu (13/10/2019) sekira pukul 02.00 WIB dini hari.
Tabrakan tersebut mobil penumpang dengan nomor polisi BL 7518 UL yang dikemudikan Musliadi (40) asal Kota Langsa dengan truk tronton sedang parkir dengan nomor polisi BL 8894 AG, yang dikendarai Junaidi asal Sukadamai, Kota Medan.
“Korban dalam kejadian tabrakan tersebut adalah rombongan pengantin berasal dari Langsa.
Tabrakan di lintas nasional Medan-Banda Aceh, tepatnya Desa Beurandang, Kecamatan Syamtalira Bayu,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP Widya Rahmad Jayadi, kepada Serambinews.com, Minggu (13/10/2019).
Akibat kejadian terseut, dua orang penumpang dilaporkan meninggal di lokasi kejadian dan yang lainnya mengalami luka-luka.

“Kasus itu berawal saat mobil penumpang dengan nomor polisi BL 7518 UL yang dikemudikan Musliadi (40) asal Kota Langsa melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi,” ujar Kasat Lantas.
Lalu, setiba di lokasi kejadian, satu truk tronton sedang parkir dengan nomor polisi BL 8894 AG.
Truk yang dikendarai Junaidi asal Sukadamai, Kota Medan itu sedang parkir di pinggir jalan.
Kemudian truk tersebut ditabrak dari belakang oleh mobil rombongan pengantin tersebut.(*) 
loading...

0 Response to "ROMBONGAN PENGANTIN KECELAKAAN DI ACEH UTARA || BEGINI KRONOLOGINYA"

Post a Comment

close